Top Ad unit 728 × 90

Tips Hasilkan Dolar : Membuat Kursus Online

Akhir-akhir ini kursus online semakin populer dan memiliki banyak peminat. Jadi, jika Anda ingin membagikan informasi dan pengetahuan yang dimiliki, membuat kursus online bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet.
Agar kursus online Anda berkualitas dan dilirik banyak user, Anda harus memantapkan diri dan pribadi Anda terlebih dulu. Anda bisa mempersiapkan diri menjadi instruktur dengan memperkaya pengetahuan melalui berbagai platform belajar online, misalnya BitDegree. BitDegree menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan dan berbagi dengan ratusan orang yang juga tertarik untuk mempelajari teknologi terbaru.
Panduan dan bahan pembelajaran kursus online hadir dalam berbagai format, mulai dari unduhan PDF sampai video kursus dengan durasi berjam-jam yang menampilkan diri Anda sebagai instrukturnya.
Kursus online pastinya akan memberikan keuntungan berlebih, apalagi layanan ini berada di bawah pengawasan Anda dan Anda pula yang mengatur keuangannya.
Seperti halnya cara mencari uang di internet yang telah kami sebutkan sebelumnya, kursus online dapat diintegrasikan dengan berbagai tipe blog, misalnya blog, situs eCommerce, dan situs afiliasi.
Jika Anda memang berniat untuk membuka kursus online tapi belum mendapatkan topik yang tepat, maka Anda bisa melakukan polling. Tanyakan pada audience topik apa yang tepat untuk kursus online Anda. Anda akan terkejut karena mereka bisa memberitahukan topik yang ingin dipelajari banyak user.
Sebagai contoh, kursus online Learn Scrivener Fast sepenuhnya didedikasikan untuk membantu para penulis dalam mempelajari kelebihan dan kekurangan software Srivener. Pendiri kursus ini, Joseph Michael, menentukan topik yang terinspirasi dari komentar-komentar yang ditulis di blog Michael Hyatt. Sampai saat ini, Learn Scrivener Fast menjelma sebagai salah satu kursus online terbaik.
Tips Hasilkan Dolar : Membuat Kursus Online Reviewed by webdesign on Januari 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by POHON DOLAR © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.